Ketua DPRD Gresik M Abdul Qodir saat melantik Achmad Ubaidi sebagai anggota dewan baru dalam proses PAW.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Achmad Ubaidi akhirnya dilantik menjadi anggota DPRD Gresik periode 2019-2024, menggantikan posisi Asluchul Alif (Dokter Alif) yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri di Pilbup Gresik.

Proses pengambilan sumpah PAW (Pergantian Antar Waktu) pun dilaksanakan di ruang paripurna gedung dewan dengan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Gresik M Abdul Qodir, pada Senin (8/3/2021).

Ketua DPRD Gresik M Abdul Qodir mengatakan, setelah proses pelantikan ini Achmad Ubaidi yang maju di dapil 8 (Manyar, Bungah, Sidayu) bisa langsung bekerja sebagai wakil rakyat.

Loading...

“Setelah pelantikan ini Pak Ubaidi bisa langsung mengikuti kegiatan dewan. Dan saat ini juga diumumkan kalau yang bersangkutan kami masukkan di komisi II DPRD Gresik,” ujar Abdul Qodir.

Baca Juga  8 Taman Kota Resmi Dibuka, Pemkot Ingatkan Prokes Ketat

Usai dilantik, Achmad Ubaidi lalu menyampaikan, dirinya akan segera berkoordinasi dengan Fraksi Gerindra dan unsur pimpinan dewan dalam menjalankan program kerja ke depan.

“Tentunya saya akan menjalankan program kerja yang telah dianggarkan pada tahun lalu. Agenda berikutnya adalah reses untuk menyerap aspirasi warga yang ada di dapil saya,” ungkapnya.

Diketahui, proses pelantikan kali ini tampak dihadiri oleh hampir seluruh anggota DPRD Gresik. Termasuk Asluchul Alif selaku Ketua DPC Gerindra Gresik juga turut hadir di Gedung Paripurna.

Reporter : Azharil Farich

Loading...
Berita sebelumyaPolri Gelar Vaksinasi Covid-19 2.282 Untuk Purnawirawan Polri
Berita berikutnyaKonsleting, Mobil Daihatsu Milik Warga Surabaya Terbakar

Tinggalkan Balasan