ABG Bertatto Doyan Sabu, Tertangkap Mewek

116

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Meski masih anak-anak (ABG), dan berusia 16 tahun namun diketahui AS, sudah kerap kali mengkonsumsi serbuk haram jenis sabu-sabu.

Kebiasaan buruknya tersebut akhirnya tercium oleh Polisi dari sektor Wonocolo Surabaya dan berdasarkan keterangan dari warga polisi mendapat ciri-ciri fisik pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Surabaya Iptu Mudjiani mengatakan, Tim Anti Bandit Polsek Wonocolo telah mendapatkan informasi, tentang adanya pemuda yang menggunakan narkoba dan ketika dilakukan pengecekan tentang informasi tersebut ternyata benar bahwa pemuda itu bernama AS, asal Pakis Gunung Surabaya.

“Petugas yang sebelumnya telah membuntuti ABG tersebut langsung membekunya ketika berada di Jalan Dukuh Pakis Gg V Surabaya,” kata Mudjiani kepada kabarjawatimur.com, Minggu (3/6/2018).

Loading...
Baca Juga  Sebanyak 22 Partai di Jember, Hari Ini Sosialisasi Tahapan Pemilu dari KPU RI

Ketika dibekuk dan terbukti membawa sabu ABG yang bertatto itu sempat merengek-rengek ke petugas agar tidak dibawa ke kantor Polisi. Meski demikian petugas tetap menggelandangnya ke Mapolsek Wonocolo guna penyelidikan lebih lanjut.

Sedangkan narkotika yang dimilikinya tersebut jenis sabu- sabu dengan ukuran berat 0,32 gram. Dan saat ini AS ditahan di rumah tahanan Polsek Wonocolo Surabaya.

“Kini petugas masih melakukan pengembangan untuk mengetahui dari mana dan siapa penyuplai sabu yang dijual kepada anak-anak itu,” tutup Mudjiani.

Teks foto : Pelaku sabu yang masih anak-anak.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakAntisipasi Jambret, Polisi Sekat Akses Masuk Surabaya
Artikulli tjetërBonek Ikut Amankan Ibadah Minggu Gereja di Surabaya

Tinggalkan Balasan