Pelaku beserta BB saat berada di Mapolsek

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Pria bernama Abd. Majid ditangkap anggota Reskrim Polsek Dukuh Pakis Surabaya, karena kedapatan menyimpan ribuan pil koplo jenis dobel L.

Petugas menggrebek pelaku ini di sebuah rumah kos Jalan Kupang Panjaan 1, Surabaya, pada Selasa 1 Oktober 2019 lalu sekitar pukul 19.30 WIB.

Pelaku yang berusia 20 tahun asal Dusun Wambulu Timur, Kelurahan Beringin Tambelang, Madura yang juga tinggal di Jalan Giri Laya Surabaya ini diduga akan mengedarakan koplo di Kota Surabaya.

Pemuda ini diamankan anggota begitu mendapatkan info bahwa jika di Kupang Panjaan Surabaya sering dijadikan tempat transaksi koplo.

Loading...

“Saat kejadian, anggota kami mendapati sebuah mobil yang penumpangnya turun, ketika dilakukan penggeledahan badan dan mobil tersangka, ditemukan didalam mobil sebanyak 30 bungkus plastik berisi Pil berlogo LL,” sebut AKP Haryoko Widhi, Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis, Kamis (10/10/2019).

Baca Juga  Jalani Etape Terakhir, Taruna AAL Satlat KJK Tinggalkan Benoa Menuju Surabaya

Setelah dihitung, total koplo itu berjumlah 30.000 butir. Saat ini, Petugas akan terus mengembangkan kasus tersebut untuk membongkar semua jaringan yang selama ini melakukan peredaran Pil Double L.

Kini pelaku beserta Barang bukti ribuan Pil Dobel L di amankan di Mapolsek Dukuh Pakis dan pelakunya dijerat Pasal 196 dan 197 UU RI No 36 tahun 2009 tentang kesehatan. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Berita sebelumyaFit And Proper Test Calon Komisi Informasi Dilakukan Secara Tertutup
Berita berikutnyaSikapi Antrian Membludak, Polres Gresik Bentuk Satgas Bhabin Delivery SIM

Tinggalkan Balasan