9 Produk ASUS Raih Prestigious Good Design Awards 2016

7

SURABAYA (kabarjawatimur.com)
Kembali ASUS meraih penghargaan untuk sembilan produk nya, penghargaan yang diraih adalah Prestigious Good Design Awards 2016.
Sembilan produknya adalah ZenFone 3, ZenBook 3, ZenWatch 3 dan beberapa tipe lain dinilai memiliki desain dan inovasi unggulan

Produk-produk yang berhasil menjadi jawara juga mengukuhkan janji ASUS melalui filosofi In Search of Incredible, dengan berusaha semaksimal mungkin mengejar kesempurnaan.
Dengan menyeimbangkan dua hal yakni fokus pada keinginan pengguna sembari juga memahami keinginan mereka, ASUS berniat untuk menghadirkan sebuah teknologi yang benar-benar pribadi.

Good Design Award merupakan sebuah event yang dihelat oleh Japan Institute of Design Promotion (JDP) yang kini telah memasuki usia ke 59 tahun.
Pada tahun ini, JDP menerima lebih dari 4.085 peserta di seluruh dunia.

Kriteria ASUS ZenFone 3 adalah smartphone penuh fitur yang membawa desain premium dan performal mengesankan untuk semua orang. Berlayar 5 inci Full HD (1920 x 1080), panel layar kecerahan mencapai 600cd/m2.
Bagian depan dan belakang, ponsel dibungkus dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass..
Berkamera 16 MP yang punya sensor SONY IMX298 mampu mencapai fokus sangat cepat yakni 0,03 detik.

Untuk ASUS ZenView 3 Flip Cover
Fitur dari layar pengguna dapat melihat seluruh informasi yang mereka butuhkan seperti panggilan masuk, notifikasi, tanpa harus membuka case atau penutupnya.
Dibuat menggunakan material polyurethane, cover tersebut akan memproteksi ponsel Anda dari debu dan lecet, serta tetap terasa pas dan nyaman ketika dimasukan ke dalam kantong maupun tas.

ASUS ZenWatch 3 adalah perangkat wearable yang trendi dan mampu dikostumisasi berkat sistem operasi Android Wear yang mampu menampilkan informasi dengan cepat serta bebagai fungsi bermanfaat lain seperti tracker dan lainnya.
Ketebalan yang dimiliki hanya 9.95 mm yang dibuat menggunakan bahan stainlees steel 316L.
ZenWatch 3 hadir dengan 50 software antarmuka yang menyuguhkan penggunanya untuk menyesuaikan tampilannya dengan gaya atau suasana hati yang diinginkan.

Baca Juga  Beraksi Tarik Tas Wanita, Jambret Dihajar Warga

ASUS ZenBeam E1 adalah proyektor yang kompatibel dengan device berbasis Android dan Windows, didesain untuk bekerja secara mulus menggunakan ASUS ZenFone dan ZenPad.
Memiliki port konektor HMDI/MHL yang sanggup memutar video streaming, konsol gaming, dan berbagai perangkat mobile. Proyektor ini mempunyai ukuran yang sangat kompak serta dimensi hanya 110 x 83 x 29 mm.

ASUS ZenBeam proyektor memiliki teknologi bernama DLP technology yang mampu mengantarkan kecerahan cahaya 150 lumen yang dan mampu menampilkan gambar beresolusi 854 x 480 pixels pada bidang datar seluas mulai dari 15 hingga 120 inci.
Dengan baterai kapasitas 6000 mAh berketahanan 5 jam dan dapat diisi ulang , sehingga bisa digunakan untuk menonton televisi yang ada di menu dengan tahan lama.

Loading...

Juga ASUS mereales generasi terbaru dari varian monitor ASUS Designo Curve MX Series yakni Curve MX34VQ, sebuah monitor 34 inci yang melengkung dan memiliki fitur frameless. Monitor ini memiliki tingkat lengkungan hingga 1800R beresolusi 3440 x 1440 ultra wide angle dengan panel Quad HD.
Selain itu, juga mempunyai speaker 8 watt strereo yang dipelopori oleh Harman Kardon dan ASUS Sonic Master.

Selain itu ada ASUS VivoMini VC65 Series adalah perangkat PC terkecil di didunia, dengan dukungan untuk media penyimpanan 2.5 inci SSD atau HDD dengan fitur RAID1.
Tenaga yang dimiliki Intel Core generasi ke-6 generasi prosesor desktop, ASUS VivoMini VC65 dapat dengan mudah menangani tugas-tugas komputasi harian, seperti penggunaan untuk produksi media professional.

Selain itu terdapat ASUS VivoBaby, sebuah monitor pintar untuk bayi Anda yang dilengkapi dengan sejumlah fungsi-fungsi cerdas dan serbaguna, antar lain memantau secara terus menerus dan melacak suhu kulit bayi termasuk detak jantun dan aktivitas tidur. Monitor mengirim peringatan secara cepat wireless docking station kepada smartphone Anda jika terjadi peningkatan suhu yang mendadak pada tubuh bayi atau penurunan detak jantungnya.

Baca Juga  Wisata Pulai Merah Segera Ada Satpamobvit

ZenBook 3 UX390UA adalah ASUS sebuah mahakarya yang lahir dengan membawa keunggulan berupa desain yang tipis 1,19cm dan bobot sangat ringan 910 gram.
Disediakan dengan tiga varian warna ekslusif, Royal Blue, Rose Gold, dan Quarz Grey, ketiganya memiliki golden metallic edge di sekeliling lid yang dibuat dalam 2 tahap anodizing untuk memastikan daya tahannya.
Notebook ini penggunaa prosesor Intel Core generasi ke-7, RAM 16 GB berkecepatan 2133 MHz, serta media penyimpan 1 TB berteknologi PCIe x4 SSD.

ASUS ZenBook Flip UX360UA mengombinasikan unsur kecanggihan yang elegan pada sebuah notebook dengan kenyamanan serta keserbagunaan dari komputer flip yang mampu diputar hingga 360 derajat. Ketebalan13,9 mm dengan berat 1,3 kg ini memilik engsel yang tak berbunyi ketika diputar 360 derajat.
Prosesor Intel Core i7, media penyimpanan berbasis SSD 512GB dan memori 16 GB, sehingga sangat sanggup dan nyaman menangani tugas komputasi sehari-hari.

ASUS Chromebook C202 merupakan notebook berbasis chrome OS yang ringan, kuat, dan diperuntukan untuk segmen pendidikan.
Notebook mampu digunakan sehari-hari secara intensif dalam kondisi yang berat sekalipun untuk para siswa dan guru di dalam maupun luar ruangan kelas.
Keyboardnya pun memiliki fitur spill resistant serta diperkuat dengan pelindung kareta untuk mengurangi dampak benturan yang berakibat kerusakan.
Ketahanan baterai hingga 10 jam untuk digunakan melewati aktivitas sekolah seharian penuh.

Reporter :Rusmiyanto
Editor. : Budi
Publisher :Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTiga Sopir Gelapkan 104 Karung Gula
Artikulli tjetërPenyakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek Gantung Diri

Tinggalkan Balasan