9 Anggota Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kantor Satpol PP Blitar Tetap ‘Buka’

29

BLITAR, (Kabarjawatimur.com) – Sembilan anggota Satpol PP Kabupaten Blitar terkonfirmasi positif virus corona atau covid-19. Namun kantor Satpol PP Kabupaten Blitar tetap buka dan anggota lainnya beraktifitas seperti biasa.

Meski ada sebagian anggota yang terkonfirmasi positif Covid 19 kantor tetap buka. Namun sebagian anggota di rumahkan, atau bekerja dari rumah. Karena kondisi kantor masih dalam seterilisasi atau di lakukan penyemprotan.

“Jadi sebagian bekerja dari rumah, Saat ini Kantor Satpol PP Kabupaten Blitar tetap buka, dan pengawalan masih tetap berjalan,” kata Kasatpol PP Kabupaten Blitar Senin (14/8/2020).

Rustin menambahkan, Penyemprotan disinfektan terus di lakukan, pagi dan sore dalam sehari. Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran di kantor Satpol PP Kab Blitar.

Loading...
Baca Juga  Peringkat Naik, Jember Menjadi Kabupaten Layak Anak Peringkat Nindya 2022

“Jadi terus kami bersihkan, Sedangkan sembilan anggota yang positif tersebut, di ketahui hasil swapnya keluar pada Sabtu (22/8/2020). Dengan bertambahnya sembilan anggota tersebut, total ada 11 anggota Satpol PP Kabupaten Blitar yang terkonfirmasi positif Covid 19,” pungkasnya.

Dia menjelaskan, Saat ini kondisi kantor Satpol PP Kabupaten Blitar aman, Pasalnya sejak ada dua anggota yang ikuti tes swap di Kantor Pemkab Blitar dan hasil nya positif. Saya bersama anggota Satpol PP semua ikuti swap masal. Dan hasil swap saya negatif.

“Semua sudah tes swap masal, dan dari swap tersebut muncul sembilan anggota tersebut, kini sembilan angota tersebut sudah di lakukan isolasi mandiri. Sedangkan untuk yang berdinas hari ini yang kondisi hasil swap negatif,” jelasnya. (*)

Baca Juga  Bupati Anna Sambut Sandiaga Uno dengan Kuliner Khas Bojonegoro

Reporter: Gilang Bahtiar

Loading...
Artikulli paraprakLiburan ke Luar Kota, ASN Pemkab Gresik Wajib Rapid Test
Artikulli tjetërAdies Kadir: Perubahan RUU MK karena Sudah Tidak Sesuai Kebutuhan Hukum di Masyarakat

Tinggalkan Balasan