7 Partai Non Parlemen di Banyuwangi ‘Tancap Gas’ Menangkan Mas Yusuf-Gus Riza

721
Mas Yusuf-Gus Riza dapat dukungan dari tujuh partai non parlemen Banyuwangi

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Tujuh Parpol Non Parlemen di Banyuwangi, Partai PAN, PKPI, PBB, PSI, Garuda, Perindo, dan Berkarya, siap tancap gas siap mendukung pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakalan Calon Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko, dan KH Muhammad Riza Aziziy.

“Meskipun yang hadir disini belum lengkap, tetapi sudah terkonfirmasi semua tujuh Parpol Non Parlemen mendukung Pasangan Mas Yusuf-Gus Riza,” tegas Ketua DPK PKPI Banyuwangi, Alex Budi Setiawan, salah satu perwakilan Parpol Non Parlemen saat acara deklarasi di Hotel Luminor, Banyuwangi, Kamis (3/9/2020).

Sementara itu, Yusuf Widyatmoko mengaku optimis meski dukungan kursi di DPRD Banyuwangi masih selisih lebih banyak pasangan Ipuk-Sugirah.

Baca Juga  Dorong Pertumbuhan Destinasi Desa Wisata, DPRD Gresik Siapkan Regulasi Baru
Loading...

“Selain empat Parpol Pengusung, PKB, Demokrat, PKS dan Golkar, terus sekarang ditambah Parpol Non Parlemen saya kira lebih dari cukup. Namun yang perlu diperhitungkan adalah, dukungan pesonil-personil anggota Parpol lain yang masih setia mendukung pasangan Mas Yusuf-Gus Riza,” kata Yusuf Widiyatmoko

Sekedar diketahui, Ketua Tim Sukses Mas Yusuf-Gus Riza adalah dr. Taufiq Hidayat, pihaknya juga memberi peluang kepada sejumlah media yang ingin mengajukan pertanyaan. Yusuf mengaku, saat ini dirinya tunduk kepada perintah Partai yang mengusungnya.

“Mulai memilih Wakil, itu kompromi dari parti pengusung. Saya sebagai Calon hanya mengikuti perintah dari Parpol yang mengusung saya,” pungkas Mas Yusuf.

Sekedar diketahui, Yusuf Widyatmoko adalah Wakil Bupati Banyuwangi aktif, sedangkan Gus Riza merupakan putra KH. Hisyam Syafaat yang juga pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Blokagung Banyuwangi. (*)

Baca Juga  Lindungi Nelayan dari Covid-19, PMI Jember Bagikan Masker

Reporter: Rochman

Loading...

Tinggalkan Balasan