7 Hari Menghilang, Ditemukan Jadi Mayat

6

PONOROGO (Kabarjawatimur.com)

Hidup dan tinggal seorang diri,  Suwandi, tinggal di bekas toko pakaian Mens & Secret Jalan JA Suprapto No. 51 Kel. Tamanarum Kec/Kab Ponorogo, ditemukan sudah membusuk, Jumat (22/02/2019) sekitar pukul 08.00.

Saat diidentifikasi, korban meninggal dalam kondisi badan membengkak dan menimbulkan aroma tidak sedap. Korban diduga menderita penyakit, karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

IPDA Satryo mengungkapkan, korban diperkirakan meninggal dunia sekitar 7 hari yang lalu.

Berdasarkan penuturan saksi-saksi, pada hari Jum’at sekitar pukul 06.00 WIB, Mujiono memberitahukan kepada Suryanto bahwa sudah seminggu lebih korban tidak terlihat di warung kopi tempat biasa nongkrong.

Loading...

“Becak korban masih tetap terparkir di halaman bekas toko pakaian Mens & Scret ,” sambungnya.

Baca Juga  Ahli Waris Eks Kebun Ketajek Minta Redis

Menghilangnya Suwandi,  membuat teman-teman korban curiga. Saksi Suryanto menghubungi saksi Ganik (Ketua RT) untuk bersama-sama mengecek ke dalam toko. Saat dicek ke dalam toko, sudah banyak lalat dan aroma busuk menyengat.

“Korban sudah meninggal dunia di atas tempat tidur di kamar belakang. Kemudian saksi Suryanto lalu melaporkan ke polsek, ” tambah Satryo.

  • Sebelumnya,  menurut pengakuan teman-teman korban, jika korban sering mengeluh sakit perut/maag. Kematian korban juga dikuatkan dari hasil visum luar jika koban meninggal dikarenakan sakit.

Teks Foto: Petugas sedang mengevakuasi korban dari lokasi kejadian.

Reporter : Fauzi

Editor: Rizky

Loading...
Artikulli paraprakIni Fungsi Lain Helm Bagi Pelaku Kejahatan untuk Kelabuhi Petugas
Artikulli tjetërHendak Memancing, Pria Asal Temayang Tersambar Petir

Tinggalkan Balasan