6 Calon Direksi Baru BUMD Bangkalan

241
Tim Pansel Lakukan Tes Wawancara Peserta Calon Direksi PT. Perseroda Bangkalan (Foto: Rusdi)

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan menggelar seleksi calon Direksi dan Komesaris PT. Perseroda. Ada 6 kandidat yang mendaftar sebagai calon pengelola badan usaha milik daerah (BUMD) itu.

Para calon mengikuti tes wawancara yang digelar di gedung Ratoh Ebuh Bangkalan, Senin (23/08 2021), setelah melalui beberapa tahapan, seperti kelengkapan administrasi dan uji kelayakan kompetensi.

Ada 6 formasi yang diperebutkan para peserta, diantaranya Direktur Utama, Diruktur Umum dan Keungan, dan Direktur Pemasaran dan Produksi. Ketiganya sering disebut Direksi. Selain itu, tiga posisi sebagai Komesaris.

Loading...

“Tiga direksi dan tiga Komesaris,” ungkap Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron didampingi Wakil Bupati Mohni saat memantau pelaksanaan tes wawancara.

Setelah tahap tes wawancara, berikutnya melangkah pada tahap rapat umum pemegang saham (RUPS). Kemudian, akan ditentukan nama-nama jajaran Direksi dan Komesaris PT. Perseroda Bangkalan.

Dikarenakan hanya ada 6 peserta yang mengikuti proses seleksi, maka keenam peserta tersebut ditaksir mulus menduduki kursi jajaran Direksi dan Komesaris perusahaan milik Pemkab Bangkalan tersebut.

“Iya saham 100 persen milik Pemkab Bangkalan,” pungkasnya.

Sayang tim panitia seleksi (panses) enggan menyebut nama-nama calon Direksi dan Komesaris PT. Perseroda Bangkalan. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakDiteriaki Wanita Korbannya, Jambret HP Dihajar Warga
Artikulli tjetërPPKM Diperpanjang 30 Agustus, Bandung dan Surabaya Raya Ganti Level 3 

Tinggalkan Balasan