Seorang Warga Blitar,Nyaris Putus Kaki Setelah Terlindas Truk

352

 

BLITAR(KabarJawatimur.com)-Nasip naas di alami pengemudi Motor Nopol AG 3603 IU yang di kemudikan Eka Bagus Kurniawan(28) dan juga yang di bonceng Hana Fitri ayu Cahyadi (29)Warga Sananwetan,Kecamatan Sananwetan,Kota Blitar dan juga Hana Fitri ayu Cahyani (29)Warga Desa Kademangan,Kecamatan Kademangan,Kabupaten Blitar.

Keduanya mengalami luka parah hinga kaki nyaris hancur setelah terlibat kecelakaan dengan menabrak Dum Truk Nopol AG 8356 UL yang di kendarai Jadi Sumawan (63)Warga Desa Wonotirto,Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Amirul Hakim mengatakan peristiwa tersebut bermula dari Korban mengendarai motornya dari arah barat tepatnya di jalan raya Darungan,Kecamatan Kademangan,Kabupaten Blitar.

Loading...

Kedua kendaraan terlibat benturan dan mengakibatkan motor yang di kendarai korban jatuh,dan korban yang di bonceng terlindas ban dum truk. Akibatnya korban mengalami luka parah di kaki dan di larikan di rumah sakit Aminah Kota Blitar.

Baca Juga  Metode Pemerintahan Bojonegoro Jadi Acuan Tim Studi Lapangan PKA

“Jadi korban ini terpental setelah terlibat benturan. Naasnya korban yang di bonceng jatuh masuk di badan truk dan mengakibatkan korban terlindas,” Kata Kasat Lantas Polres Blitar,Jumaat (27/9/2019).

Amirul menambahkan laka lantas tersebut tidak ada korban jiwa. Namun korban yang di bongceng mengalami luka parah di kaki hingga patah tulang.

Sedangkan korban yang membonceng mengalami luka di tangan sebelah kiri.

“Saat ini kasus laka lantas tersebut sudah di tangani Unit laka Satlantas Polres Blitar.

Sedangkan kendaraan yang terlibat tabrakan kami amankan di mapolres Blitar guna penylidikan lebih lanjut. (Gilang)

Loading...
Artikulli paraprakDua Geng di Surabaya Berseteru, Seorang Remaja Dipukuli
Artikulli tjetërPimpinan Resmi Dilantik, DPRD Surabaya Sudah Banyak PR Menanti

Tinggalkan Balasan