500 Pelaku UKM Meriahkan Festival HUT Astra ke-60

12

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Festival kewirausahaan, tandai kegiatan HUT Astra ke-60 yang melibatkan sekitar 500 peserta terdiri dari 200 komunitas Start Up Surabaya, 200 Komunitas Binaan YDBA dan 100 Stakeholder Grup Astra.

“Rencananya, parade kegiatan berada di dua tempat Grandcity convex dan Kampung Berseri Astra (KBA) di jalan Raya Keputih Tegal Timur Surabaya tanggal 21-23 Juli 2017,” ujar Ketua HUT Astra Faris Henky Irawan, Selasa (18/07/2017).

Faris menambahkan, tumbuhnya perkembangan bisnis mandiri atau kewirausahaan di Indonesia ini menjadi bentuk dari kepedulian Astra membangun negeri dengan bersinergi mendukung keberadaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Selain itu, masih jadi agenda rangkaian kegiatan juga diselenggarakan Astra Road Show di 6 Kota yaitu, Jakarta (Feb 24-26), Yogyakarta  (April 28-30), Balikpapan (Mei 19-21), Surabaya (Juli 21-23), Medan (Sept 22-24) dan Makassar (Nov 17-19).

Loading...
Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

“Dalam kegiatan festival kewirausahaan di Surabaya mendatang, rencananya Astra juga turut mengundang Menteri Koperasi dan UKM A.A.G. Ngurah Puspayoga, Menteri Sosial Kofifah, Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf, Walikota Surabaya Tri Rismaharini,  dan Dirut Astra Johannes Loman”, Paparnya.

Nara sumber lain yang ikut memeriahkan Festival Kewirausahaan antara lain CEO Buka Lapak Achmad Zaky, CEO Finger Talk Cafe Dissa Syakina dan Ketua Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) Henry C. Widjaja.

Kegiatan tambahan juga turut memeriahkan seperti, bedah buku Astra dan Kampung Berseri Astra serta program dari Astra untuk kebersihan semua Halte kota Surabaya.

Penulis : Kristiana
Editor : J.Inggil
Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPeringatan HUT Bhayangkara Ke-71,Polres Bojonegoro Akan Gelar Tiga Kegiatan Di Sugihwaras
Artikulli tjetër43 Liter Arak Siap Edar Diamankan Tim Saber Miras

Tinggalkan Balasan