Vaksin warga Binaan di Lamongan.

LAMONGAN, (Kabarjawatimur.com)- Ada sebanyak 494 warga binaan permasyarakatan mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di Lapas kelas II B Kabupaten Lamongan.

Dalam hal ini Polres Lamongan menjalin kerjasama dengan Lapas kelas II B untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi jenis Sinovac tahap pertama dengan menyediakan sebanyak 500 dosis , Selasa (14/09/2021).

Vaksinasi tahap pertama ini adalah sebagai bentuk tindak lanjut dan upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 yang target pelaksanaannya akan diselesaikan dalam jangka waktu 1 hari saja di lapas kelas II B.

Loading...

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana mengungkapkan, bahwa kunci keberhasilan hilangnya Covid-19 adalah dimana masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan dengan baik walaupun telah mengikuti vaksinasi namun menjaga protokol kesehatan tetaplah wajib untuk dilaksanakan.

Baca Juga  25 Taruna Marinir Tingkat IV Jalani Latihan Praktek Senjata Bantuan Infanteri

“Selama masa pandemi Covid-19, Polres Lamongan terus menggalakkan serta mendukung Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yaitu dengan upaya pelaksanaan gerai vaksinasi presisi,” katanya.

Kegiatan vaksinasi akan terus digencarkan oleh Polres Lamongan  guna mempercepat herd imunity dan bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh guna mencegah penularan terhadap wabah Covid-19. (*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaPolisi Jember Tangkap ‘Malin Kundang’, Eh Maling Kutang
Berita berikutnyaPemkab Jember Siapkan 1200 Aset Diukur BPN Didampingi KPK

Tinggalkan Balasan