47 Mubaligh Diterjunkan Untuk Dakwah Di Lingkungan Muhammadiyah Cabang Sukosewu

60

BOJONEGORO (Kabarjawatimur.com) – Bulan suci Ramadhan 1439 H memang bulan penuh berkah. Hal itu dimanfaatkan umat Islam Khususnya Majelis Tabligh PCM Sukosewu untuk berdakwah di amal usaha nya di delapan Ranting se Kecamatan Sukosewu.

Majlis Tabligh PCM Sukosewu Menerjunkan 47 Mubalighnya untuk Mengisi kultum setelah sholat Tarawih di 27 tempat masjid dan Mushola di kawasan dakwah pimpinan cabang Muhammadiyah Sukosewu selama sebulan Penuh dengan mubaligh yang terus bergantian dari masjid atau mushola satu ke lainnya.

Menurut Mohammad Nasruddin selaku Sekretaris Majelis tabligh PCM Sukosewu bahwa kegiatan dakwah ini sempat vakum selama beberapa tahun dan alhamdulillah pada ramadhan 1439 H ini bisa berjalan lagi dan kegiatan dakwah ini dilakukan agar Amal Usaha berupa masjid dan Mushola se Kecamatan Sukosewu mendapat siraman rohani di bulan ramadhan ini.

Baca Juga  BMW Indonesia Sajikan X4 xDrive30i M Sport

Kegiatan ini selain mubaligh dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukosewu juga melibatkan mubaligh dari Ranting-Ranting Muhammadiyah dan Juga Mubaligh dari Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Sukosewu.

Loading...

Ditemui di tempat terpisah Ustadz Budi Santoso selaku Mubaligh dan Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah mengatakan bahwa kegiatan ini sangat Efektif karna menumbuhkan aktifitas dakwah dikalangan pemuda Muhammadiyah sebagai wujud kaderisasi nyata dalam perjuangan muhammadiyah, karna muhammadiyah adalah gerakan Dakwah, sekaligus metode dakwah terbaru hasil Darul Arqom PCPM Sukosewu dapat diaplikasikan dalam kegiatan ini.

Ustadz Abdullah Aziz selaku Mubaligh dan Ketua Panti Asuhan Muhammadiyah Sukosewu menambahkan bahwasanya sambutan masyarakat khususnya warga Muhammadiyah sangat positif dan memberikan Apresiasi kepada Majelis tabligh PCM Sukosewu, Hampir Semua Jama ah Masjid dan Mushola Muhammdiyah kecamatan Sukosewu menunggu kedatangan para Mubaligh yg sudah di jadwalkan oleh majelis Tabligh PCM Sukosewu.

Baca Juga  Wanita Tergeletak, Shelter Stasiun Kertomenanggal Mendadak Ramai

Kegiatan dakwah ini semoga bisa istiqomah di laksanakan oleh Majelis tabligh PCM Sukosewu dan tambah lebih baik.

Reporter : Agus/Arip
Editor : Eko Yono
Publisher : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakTerkuak Sudah Identitas Mayat Yang Di Temukan Di Alun alun Bojonegoro
Artikulli tjetërBimbo Dibekuk Polisi, Sepakat Nyabu Usai Berbuka Dengan Tetangga

Tinggalkan Balasan