JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Warga binaan di Lapas Klas IIA Jember Rabu pagi (13/10/21) mendapat vaksinasi dosis satu sinovac yang dilakukan oleh PMI Jember bersama Dinas Kesehatan. Sebanyak 400 warga binaan mendapatkan vaksinasi di tahap pertama.

Vaksinasi akan terus dilakukan hingga seluruh warga binaan baik berstatus narapidana maupun tahanan yang berjumlah 934 mendapat vaksinasi seluruhnya.

“Terima kasih pada PMI dan Dinkes Jember yang telah peduli pada warga binaan di lapas jember ini. Kami berharap seluruh warga binaan mendapatkan vaksin, dan di tahap pertama ini ada 400 warga binaan yang mendapatkan vaksin dosis pertama,” tutur Agus Yanto, Plh Kepala Lembaga Permasyarakatan Klas IIA Jember.

Baca Juga  Polda Gandeng Lira dan Organda Gencarkan Vaksinasi di Bangkalan
Loading...

Selain melakukan vaksinasi di Lembaga Permasyarakatan, PMI Jember juga memberikan vaksin disejumlah pondok pesantren serta di desa yang ada dipinggiran.

“Selain di lapas ini, PMI Jember juga melakukan Vaksinasi di Balai Desa Jelbuk dimana kami telah menyiapkan 700 dosis vaksinasi Sinovac,” kata E.A Zaenal Marzuki, SH, MH Ketua PMI Jember.

Di tahap pertama ini, PMI Jember mendapatkan 5000 dosis vaksin dari PMI Propinsi Jawa Timur. Hingga Rabu inj, sebanyak 3500 dosis vaksin sudah terdistribusi dan ditargetkan dalan sepekan sebanyak 5.000 dosis bisa secepatnya habis. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Berita sebelumyaNiaga Elektronik Akan Kuasai Ekonomi Digital Hingga Rp1.908 Triliun
Berita berikutnya2 Rumah Sekaligus Digrebek Polisi, Hasilnya, 2 Pria Diamankan

Tinggalkan Balasan