4 Kasi Kanim Manado Beri Pembekalan CASN Formasi 2019

2
Imigrasi Manado
Kepala Divisi Keimigrasian Ganda Samosir memberikan pembekalan kepada CASN didampingi Kasi Tikim, Angga Mahardhika.,

MANADO (Kabarjawatimur.com)
Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia Sulawesi Utara mengadakan kegiatan orientasi CASN (calon aparatur sipil negara) formasi tahun 2019 di Aula Kanwil Kemenkumaham Sulut, Rabu (20/1/2021).

Kepala Divisi Keimigrasian Ganda Samosir, Kepala Kantor Imigrasi Manado Arthur L Mawikere dan empat Kepala Seksi Kantor Imigrasi Kelas I Manado menjadi narasumber.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh CASN yang ditempatkan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Keimigrasian dan Pemasyarakatan yang ada di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara,” ujar Ganda Samosir.

Materi yang diberikan adalah pengenalan tentang organisasi, tugas dan fungsi keimigrasian serta pengenalan tugas dan fungsi empat seksi yang ada di Kantor Imigrasi. Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Loading...
Baca Juga  Bersih-bersih BUMN, Erick Thohir Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Kepala Seksi Teknologi Komunikasi dan Informasi Keimigrasian (Tikim) Kanim Manado Angga Mahardhika mengatakan, orientasi ini diberikan agar mereka bisa cepat dan tanggap ketika sudah melaksanakan tugas dan fungsinya ketika ditempatkan pada kantor imigrasi nantinya.

“Nanti pada saat sudah ada penempatan, mereka bisa langsung bekerja dan tidak canggung lagi. Apalagi di masa pandemi, protokol kesehatan harus tetap dikedepankan ketika nantinya harus berinteraksi dengan masyarakat,” papar mantan Kasi Dokumen Perjalanan Lalu Lintas Keimigrasian pada Kanimsus Kelas I Surabaya. (*)

Reporter: Ibad
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakKapolri Pastikan Komjen Sigit Dikawal Senior-Junior Saat Fit and Proper Test 
Artikulli tjetërPolisi Ungkap Uang Palsu di Sentra PKL Karah Surabaya

Tinggalkan Balasan