4 Kades di Jember ‘Dijemput’ Polisi Setelah Pesta Sabu?

Ilustrasi

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Empat orang kepada desa (Kades) di Jember, Jawa Timur menurut informasi yang diterima awak media dijemput polisi. Informasinya mereka dijemput polisi dari Polda Jatim belum jelas terkait permasalahan apa namun ada yang menduga terkait narkoba, Rabu malam (9/6/2021).

Keempat kepala desa yang dijemput antara lain dari Desa Wonojati, Tempurejo, Tamansari dan dari Desa Glundengan.

Para awak media berusaha mencari informasi kebenaran peristiwa dengan menghubungi banyak pihak. Termasuk mencari keterangan dari salah satu aparat desa Wonojati.

Perangkat desa yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan sudah dua hari ini Kades AM tidak ke kantor.

”Sudah dua hari ini tidak ke kantor mas,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (11/6/2021).

Loading...

Saat ditanya apakah mengetahui peristiswa penangkapan itu, perangkat desa yang sangat mewanti-wanti namanya dirahasiakan itu, mengatakan dirinya tidak mengetahui peristiwa itu.

”Saya tidak tahu mas, bener mas. Saya malah tahunya dari sampean ini, Masyallah beneran saya tidak tahu,” katanya untuk meyakinkan.

”Tapi memang saya ketemu terakhir hari Rabu siang (9/6/2021) kemarin, setelah itu hingga hari ini tadi tidak ketemu, saya kira lagi ke luar kota,” jelasnya.

Ketika dikonfirmasi, Dir Narkoba Polda Jatim Kombes Pol Hanny Hidayat ketika dikonfirmasi membenarkan jika anggota Polda Jatim menangkap 4 Kades di wilayah Jember tersebut.

“Benar anggota kami mengamankan ke-4 terduga Kades di Jember dan saat ini masih menjalani penyidikan. Mereka semuanya adalah pemakai,” jelas Kombes Pol Hanny.(*)

Reporter : Rio

 

Loading...
Berita sebelumyaKapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme yang Resahkan Masyarakat
Berita berikutnyaIrjen Argo: Kapolri Berikan Intruksi Seluruh Jajaran Seluruh Indonesia Melakukan Operasi Premanisme

Tinggalkan Balasan