3 Massange Kawasan Darmo Park Di Tipiring

29

SURABAYA (kabarjawatimur.com)
3 Massange di Ruko Darmo Park Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya di BAP (berita acara pemeriksaan) oleh Sat Pol PP pada Senin (21/11/2016) siang, kemarin.

BAP yang diberikan kepada tiga pengelolah Massange Maharani, Sartika dan SKJ tersebut berisikan tentang denda usaha jasa kesehatan dan kecantikan yang belum mengantonggi izin tanda daftar pariwisata (TDUP).

Tiga Usaha massange untuk ketiga pengelolahnya yang masih saudara adik dan kakak tersebut, diberikan sanksi Tipiring (tindak pidana ringan) oleh Sat Pol PP Surabaya.
Dengan melakukan penyitaan terhadap KTP identitas asli tiap pengelolah untuk berlanjut menjalani pemeriksaan di kantor Sat Pol PP pada Selasa (22/11/2016).
Dan dilanjutkan untuk mengikuti sidang ke Pengadilan Negri pada Rabu (23/11/2016).

Loading...
Baca Juga  Korban Dugaan Penyerangan di Desa Kandangan Dipanggil Aparat Ditreskrimum Polda Jatim

Hari selaku petugas Sat Pol PP Surabaya tim RHU (rumah hiburan umum), mewakili Djoko Wiyono selaku Kasi Penindakan RHU Sat Pol PP Surabaya saat dikonfirmasi lewat via telfon membenarkan tentang BAP tersebut.
“BAP tersebut atas Bantib (bantuan penertiban) Dinas Pariwisata Surabaya, dan kita melaksanakanya” ujarnya.

Dari sanksi Tipiring yang akan dijatuhkan kepada ketiga pengelolah mengacu kepada Perda Surabaya no.23 tahun 2014, yang memberikan keterangan tiap usaha untuk sektor tempat hiburan akan dijatuhkan denda pengadilan bila menjalankan usaha tanpa mengantongi surat izin.

Denda yang ditetapkan dan dijatuhkan kepada tiap usaha Massange senilai sekitar Rp. 1 juta dan bisa dibayarkan ke Pengadilan Negri.
Dari jatuh tempo yang ditentukan oleh Pengadilan Negri tentang kewajiban pengelolah memiliki izin setelah BAP diturunkan, nantinya akan ditentukan dan tetapkan kembali oleh pengadilan negri.

Baca Juga  Lima Orang Penjudi Doro Ploso, Peran Masing Masing Pelaku

Reporter : Rusdi
Editor. : Budi
Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDaihatsu Gelar Fun Jurnalist Technical Contest 2016
Artikulli tjetërProyek Hotmix Berbahaya Dan Tidak Standart Bestek.

Tinggalkan Balasan