3 ABG Rampas Motor Ditangkap Polisi

67

SURABAYA(kabarjawatimur.com)
Tiga Anak Baru Gede (ABG) diduga pelaku Perampasan Sepeda Motor di Jl. Simorejo berhasil diamankan oleh Personil Satsabhara Polrestabes Surabaya pada Rabu (02/11/2016) pukul 13.56 Wib.

Saat melaksanakan tugas Pengamanan Giat Boring Tanah di Jl.Tembok Dukuh No.12-14 Surabaya, Bripka Alkautsar pukul 13.56 wib, mendapat laporan dari Dwi Cahya Putra,(15) asal Jl. Simorejosari A, bahwa Sepeda Motor temannya yakni Moch Ababiel Faraditya (15) asal Jl Kupang Krajan dirampas oleh 3 orang dengan modus dituduh menggoda Adiknya lalu dibawa ke tempat sepi.

“lalu motornya diambil paksa oleh
pelaku berjumlah 3 Orang “, kata pelajar SMP di Surabaya ini kepada kabarjawatimur.com, Rabu (02/11/2016).

Ketiga ABG pelaku perampasan tersebut bernama L H W (20), asal Jl.Krembangan Mulyo Gg.4, S A K, (17) Krembangan Bhakti Gg. 9 dan F A D,(15) asal Jl.Krembangan Bhakti Gg Lebat Surabaya.

Loading...
Baca Juga  Ketua Komisi 4 DPRD Tuban Serahkan Bantuan Komputer Kepada SMPN 1 Plumpang

Mendapati Laporan tersebut, Bripka Alkautsar melakukan koordinasi dengan Aipda Eko Christianto, Bripka Imzacka Titah, Brigadir Nando Yoka, Brigadir Ari Rofiqul, Brigadir Manalu, Bripda Kuncoro, Bripda Danyon Rahardian, Bripda Rama Prakoso untuk melakukan pengejaran menggunakan kendaraan roda dua Raimas.

“Berkat bantuan sinyal GPS dari HP milik teman Korban yakni Wildan, diketahui Posisi tersangkanya dan Korban berada di Jl. Demak No.194-196”,jelas Bripka Alkautsar.

Setelah berhasil mengamankan tersangkanya juga korban dan Barang Bukti lanjut dibawa ke SPKT Polrestabes Surabaya guna dilakukan penyidikan lebih lanjut dan diteruskan ke Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Barang bukti yang diamankan berupa,
1 Honda Beat, Warna Putih Biru, Nopol L 4941 YF milik korban dan Honda Vario 125, Warna Hitam, Nopol W 3949 VU yang digunakan oleh 3 pelaku dalam melakukan aksinya.

Baca Juga  Berangkatkan Calon Jemaah Haji, Bupati Titip Doa Untuk Lamongan

Reporter : Ekoyono
Editor. : Rusdi
Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTerlilit Utang, Rampas Laptop dan Tikam Tetangga
Artikulli tjetërBangunan Saluran Pembuangan Ambruk, Hanya Berumur Bulanan

Tinggalkan Balasan