29 Kios Plaza Cepu Terbakar, Damkar Bojonegoro Back Up Pemadaman

47

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – Kesigapan personil dari Dinas Pemadam Kebakaran (Dindamkar) Bojonegoro, saat ini patut diapresiasi, bukan hanya siaga didalam wilayah namun mereka juga siap memberikan bantuan atau back up diluar wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Seperti kebakaran yang terjadi di pasar Plaza Cepu, Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah, pada Jumat (06/07/2018) sekira pukul 02:00 WIB.

Petugas pos Damkar Padangan yang menerima laporan dan dimintai bantuan untuk membackup pemadaman, segera merespon dan meluncur ke lokasi dengan mengerahkan 3 unit mobil pemadam bersama 11 personil.

Loading...

Api berhasil dipadamkan pada pukul 08:10 WIB oleh petugas Damkar Satpol Blora yang mengerahkan 3 unit mobil damkar dengan 17 personil, BPBD Blora 2 unit mobil damkar dengan 6 personil, PPESDM 2 unit mobil damkar dengan 6 personil, unsur TNI, POLRI, TAGANA, Relawan kebencanaan dan masyarakat sekitar, yang dibackup Damkar dari Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga  Syaifuddin Minta Skema Pembiayaan Perpres 80 Direvisi

Akibat peristiwa tersebut, 29 kios didalam pasar hangus terbakar, namun tidak terdapat korban jiwa, dugaan sementara penyebab kebakaran adalah akibat konselting listrik dari salah satu kios didalam pasar. Sedangkan untuk kerugian material masih dalam penghitungan pihak berwajib.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakBus Lindas Sepeda Motor, Satu Tewas Dua Luka Berat
Artikulli tjetërDua Pelaku Jambret dibekuk Resmob Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Dua DPO

Tinggalkan Balasan