2 Pemuda Gilir 1 Gadis Hingga Hamil

97

SURABAYA(kabarjawatimur.com) –
Dua pemuda secara bersamaan ditangkap oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya karena telah mencabuli satu wanita, berinisial Bunga (17) asal Surabaya, hingga hamil.
Dua Pemuda tersebut bernama Lucky (21) asal Jl.Tambak Asri dan Andre (19) asal Jl.Sodoyoso Surabaya.

Berawal saat Andre berkenalan dengan Bunga pada bulan Juli 2016 dan berlanjut menjadi sepasang kekasih. Korban dibujuk rayu agar mau untuk diajak berhubungan badan.

Kepada petugas Andre mengaku, Setiap kali bertemu korban, dirinya selalu mengajak korban untuk berhubungan layaknya suami istri dan juga memberi janji yakni sanggup menikahi korban. “Dalam sebulan sudah berhubungan badan sebanyak 15 kali”, jelas Andre.

Namun ditengah perjalanan cinta Andre dengan korban tiba-tiba putus ditengah jalan tanpa sebab, lalu korban kembali berkenalan dengan tersangka Lucky.
Menurut Lucky perkenalan dengan korban berawal saat ada telpon yang salah sambung dan mengajak korban untuk ketemuan.

Loading...
Baca Juga  Umur Jembatan Klungkung Jember Bisa 100 Tahun

“Korban mengajak bertemu dirumah neneknya “, kata Lucky kepada kabarjawatimur.com, Senin(24/10/2016)

Lagi-lagi korban dirayu oleh Lucky sehingga korban mau untuk diajak melakukan hubungan intim sebanyak tiga kali saat kedua orang tuanya berada diluar kota.

Kompol Lily Djafar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya mengatakan , dua pelaku tersebut menghamili seorang gadis yang masih dibawah umur yakni 17 tahun hingga hamil. Menurut pengakuan tersangka Andre sudah melakukan kurang lebih 15 kali dan yang satunya baru 3 kali.

“Karena mengetahui anaknya hamil, akhirnya orang tuanya melaporkan ke Polisi”, kata Lily.

Setelah ditangkap oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, kedua pelaku langsung ditahan dan dijebloskan kedalam penjara, keduanya terancam hukuman 15 tahun penjara karena melanggar pasal 81 dan 82 UU RI No. 35 tahun 2014.

Baca Juga  Hendak Kabur ke Madura, Penjual Nasi Babat Dibekuk Polisi

Reporter : Ekoyono
Editor. : Rusdi
Publisher: Gunawan.

Loading...
Artikulli paraprakPria Kendat Terjun Dari Atas Dengan Leher Terikat
Artikulli tjetërHUT IDI, Demo Tolak Program Prodi Dokter Layanan Prima

Tinggalkan Balasan