11 Motor 2 Mobil Rusak Ditabrak Mobil ‘Pak Dosen’

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Sebuah mobil toyota rush tiba-tiba menerjang belasan motor parkir dan dua mobil parkir, Selasa sore (17/9/2019) di Jalan Moh Seruji atau jalan utama Bondowoso – Jember Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember.

Mobil berwarna silver berplat P 1266 GS yang dikemudikan Suharto (60) warga Perumahan Puri Sadewo yang berprofesi sebagai dosen, tiba-tiba menerjang kendaraan yang diparkir di bahu jalan. Akibatnya ada 8 motor rusak dan 1 mobil rusak sedang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Tetapi seorang anak kecil bernama Angel siswa Kelas 6 SD Maria Fatimah 3, penumpang mobil avanza putih berplat P 1156 WD, yang dikemudikan Susan Urip (43) warga Jalan dokter Wahidin, Desa Ajung, Kecamatan Kalisat, mengalami luka robek di pipinya akibat pecahan kaca.

“Kronologis kejadiannya itu, mobil Toyota Rush Silver itu melaju dari selatan ke utara dan menabrak, entah kenapa masih diselidiki, mobil itu awal menabrak kaca sepion pick up (L300) kemudian jarak 50 meter kemudian menyasak 11 motor, dan baru berhenti menabrak Mobil Avanza Putih yang sedang parkir,” ujar Kapolsek Patrang AKP Mahrobi Hasan saat dikonfirmasi wartawan.

Loading...

“Karena kendaraan itu parkir, tetapi untuk mobil avanza putih di dalamnya ada 2 anak kecil, dan ibunya keluar membeli buah di seberang jalan. Untuk anak kecil itu, satu orang mengalami luka robek di pipi akibat pecahan kaca,” ungkapnya.

Korban yang mengalami luka langsung dibawa ke RS Kaliwates untuk mendapat perawatan. Selanjutnya, para korban pemilik kendaraan yang terlibat kecelakaan sedang melakukan proses pemeriksaan di Mapolsek Patrang.

Polisi berencana akan melakukan tes urine untuk memastikan pengemudi mobil tidak dalam pengaruh narkoba.

“Masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut, dan kalau perlu akan kami lakukan tes urine, karena adanya kecurigaan menggunakan obat saat mengemudi,” ucapnya.

Sementara itu, pengemudi Toyota Rush Suharto, mengaku memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

“Sejak semalam saya pusing, dan minum paramex. Sepulang dari mengajar di kampus, saat menyetir itu tiba-tiba pandangan gelap dan tahu-tahu mobil berhenti setelah menabrak Avanza,” ujar pria yang juga dosen Fakultas Pertanian Universitas Jember ini. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Berita sebelumyaDijadikan Tempat Mesum dan Pesta Miras, Rumah Kost di Banyuwangi Digerebek
Berita berikutnyaPengakuan Wanita dan Pria Warga Sidoarjo Pembawa 4 Kilo Sabu

Tinggalkan Balasan