Rutan Medaeng
Karutan Kelas I Surabaya, Hendrajati (kiri) memantau jalannya vaksinasi bagi warga binaan pemasyarakatan.

SIDOARJO (Kabarjawatimur.com)
100 orang warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas 1 Surabaya disuntik vaksin AstraZeneca bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo.

Kepala Rutan Surabaya, Hendrajati, yang mempimpin langsung kegiatan bersama delapan anggota medis selaku petugas vaksinator, petugas screening, dan petugas penginput data mengatakan, 100 dosis vaksin ini diberikan kepada WBP perioritas utama.

“Alhamdulillah vaksinasi kemarin berjalan lancar dan tidak ada kendala, saya berterimakasih kepada Dinas Kesehatan atas kerja samanya dan juga tenaga medis yang telah melaksanakn dengan baik,” ujar mantan ajudan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly ini, Minggu (29/8).

Loading...

Lanjut Hendrajati, ruang isolasi khusus yang disiapkan untuk warga binaan pasca mendapatkan dosis vaksin pertama, memudahkan petugas medis untuk melakukan screening kesehatan.

Baca Juga  Kunjungan ke Lapas Akan Wajibkan Aplikasi PeduliLindungi

100 orang warga binaan yang melakukan vaksin telah melakukan screening kesehatan dan pengarahan terkait kesiapan vaksin sehari sebelum pelaksaan bersama Kepala Sub Seksi Administrasi dan Perawatan, Pradana.

Hendrajati berharap, warga binaan yang belum mendapatkan vaksin agar segera mendapatkan dosis vaksin.

“Semoga pandemi Covid 19 ini segera berakhir terimakasih semuanya,” pungkas Hendrajati.

Sekadar diketahui, kegiatan vaksinasi kemarin juga diawasi oleh Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Sukarna, Kepala Seksi Pengelolaan, Anggre Anandayu mulai pagi hingga siang. (*)

Reporter: Gita
Editor: Ruzky Rahim

Loading...
Berita sebelumyaLanggar Lampu Merah, Dua Motor di Surabaya Beradu Moncong
Berita berikutnyaImigrasi Surabaya Buka Antrean Paspor Online, Syaratnya Harus Sudah Vaksin Dosis Pertama

Tinggalkan Balasan