1 Korban Tewas Dalam Insiden Mobil Buah Terbalik di Suramadu

40
Mobil saat dievakuasi Petugas PMK kota Surabaya.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Mobil pikup bermuatan buah-buahan terbalik setelah sebelumnya oleng diatas jembatan Suramadu arah Surabaya pada, Jumat, 19 Maret 2021, pukul 06.06 WIB.

Diketahui, Mobil Suzuki Carry Pickup nopol L 8094 PF itu melaju dari arah Bangkalan Madura menuju Surabaya dengan muatan buah yang sedianya akan dijual di Pasar Pabean.

Namun saat melintas di jembatan Suramadu di titik 1-500, tiba-tiba oleng dan menabrak pembatas jalan dan terbalik.

Unit Rescue Besar Tim Rescue PMK kota Surabaya yang menerima laporan warga tiba dilokasi langsung koordinasi dan melakukan evakuasi dinyatakan kondusif pukul 06.47 WIB.

Loading...

“Mobil itu dikemudikan oleh bapak Sumbir (43) warga Dusun Masjid Kel. Kemoneng Kec. Tragah Bangkalan, hanya mengalami luka ringan,” sebut Kepala Operasional PMK, Bambang Vistadi, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga  Sebulan Satreskoba Polres Gresik Ringkus 16 Budak Narkoba dan Puluhan Gram Ganja

Sementara, istrinya bernama, NH (39) diketahui meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Keterangan dari saudara korban, setiap harinya korban setelah subuh pergi dari Madura ke Surabaya untuk berjualan di pasar Pabean.

Namun naas, pagi hari itu saat kejadian, korban hendak pergi berjualan melintas di jembatan suramadu di titik 1-500, mobil bermuatan buah oleng dan menabrak pembatas jembatan hingga langsung terbalik.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakNext Ktv Karaoke Blitar Digrebek Polda Jatim, 1 Mami LC Ditangkap
Artikulli tjetërBangkitkan Sektor Pariwisata Bali, Kapolri Instruksikan Vaksinasi Cepat Diselesaikan

Tinggalkan Balasan